Resep melon

Ketika aroma manis dan memabukkan memenuhi dapur, aku membukanya. Terkadang menunggu adalah hari – bahkan berminggu-minggu. Saya selalu optimis ketika saya mengirisnya terbuka, tetapi dari waktu ke waktu, saya menemukan baunya lebih baik daripada rasanya, dan hati saya sedikit turun. Saya selalu mengejar melon semanis yang saya ingat dari pasar pada liburan Prancis dan Spanyol.
Tapi ketika melon sedikit kurang sempurna, saya punya cara untuk melunakkan pukulan.

Salad ini dengan feta panggang dan kentang baru menjadi santapan melon; lemon, madu, dan rempah-rempah menghasilkan rasa bahkan dari buah yang loyo. Dan sorbet telah menjadi hidangan penutup musim panas kami dan cara untuk menenangkan putra saya yang terobsesi dengan es krim. Ini tidak mungkin lebih mudah untuk dibuat – Anda tidak perlu mesin es krim, dan kebanyakan berupa buah. Untuk pesta satu anak, saya menyajikan sorbet di bagian melon yang sudah dilubangi dengan beberapa buah beri beku di atasnya, yang membawa saya kembali ke menu pencuci mulut sekitar tahun 1989. Kekayaan melon yang kurang manis manis dan benar-benar diselamatkan.
Melon, ramuan, dan salad feta panggang

Anda dapat menggunakan melon yang Anda suka untuk salad ini, atau campurannya; Saya suka kontras semangka merah muda cerah, persik blewah dan putih pucat manis dari sapo. Saya membeli oregano Yunani atau Italia yang baik, yang jauh lebih harum, jadi dapatkan beberapa jika Anda bisa. Vegan bisa memanggang kaleng buncis atau kacang mentega yang sudah dikeringkan bersama kentang, bukan feta, dan meninggalkan madu.
Persiapan 20 mnt
Masak 40 menit
Untuk 4 porsi

500g kentang kecil baru
1 lemon tanpa lilin
1 kepala bawang putih
3 sdm minyak zaitun extra virgin
1 sdm oregano segar
Garam dan lada hitam

1kg melon (saya menggunakan campuran semangka, blewah dan piel de sapo)
200g blok keju feta
1 basil kecil Yunani basil
1 ikat kecil mint, daun dipetik
1 sdm madu berair atau agave (opsional)

Panaskan oven hingga 200C (kipas 180C) / 390F / gas 6. Potong kentang besar menjadi dua dan simpan kentang yang lebih kecil utuh, kemudian pindahkan ke baki roti besar. Gunakan pengupas cepat untuk mengupas kulit lemon dengan potongan panjang, lalu tambahkan ke baki.
Bash kepala bawang putih sampai siung sedikit terbelah, lalu tambahkan ke nampan dengan minyak zaitun dan oregano. Bumbui dengan baik, lalu panggang selama 20 menit.

Kupas dan iris melon menjadi setengah bulan tipis, buang bijinya saat Anda pergi.

Setelah kentang memiliki 20 menit, keluarkan dari oven, lalu remas dengan kentang hidung belang sampai pecah dan ratakan. Hancurkan feta, lalu kembalikan baki ke oven selama 20 menit, atau sampai keemasan dan garing.

Angkat dari oven, aduk dengan jus setengah lemon, lalu tambahkan melon, basil, dan mint. Akhiri dengan sedikit madu, jika mau, dan gerimis minyak zaitun.
Sorbet melon cepat

Anda harus membekukan melon Anda setidaknya malam sebelum membuat sorbet ini. Jika Anda beruntung dan melon Anda sangat manis, Anda mungkin bisa menggunakan lebih sedikit sirup maple, jadi mulailah dengan menambahkan sedikit, lalu rasakan.
Persiapan 20 mnt
Dinginkan 8 jam +
Untuk 8 porsi

2 x 1kg melon matang matang
Sirup maple 100ml
1 lemon, jus, dan kulit
Berry beku, untuk disajikan

Potong melon menjadi dua dan buang bijinya. Ambil dagingnya, simpan kulit melon yang sudah dicungkil jika Anda pikir Anda akan menggunakannya untuk melayani sorbet nanti.

Potong kasar buah melon menjadi 2-3 cm, masukkan ke dalam wadah dan masukkan ke dalam freezer selama delapan jam, atau idealnya semalaman – dapat dibiarkan di sini selama satu bulan, sampai diperlukan.

Lepaskan potongan melon dari freezer dan masukkan blender bertenaga tinggi, bersama dengan setengah sirup maple dan jus serta kulit lemon. Blender selama dua hingga tiga menit, hingga rata, lalu tambahkan lagi sirup maple, jika perlu.

Masukkan ke dalam mangkuk atau bagian melon yang sudah dilubangi, sebarkan di atas beberapa buah beri beku, jika Anda suka, dan segera makan. Anda dapat menyimpan sisa makanan di dalam freezer dan membaurkan lagi sebelum disajikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *